Mantap Soto Kambing Pak Sukir Dau Malang Mengoyang Lidah




Warung makan soto kambing Pak Sukir .

Bagi pecinta masakan kambing, berbagai masakan sangat digemari mulai dari sate, gulai, oseng, hingga soto. Soto Kambing banyak digemari pecinta kuliner karena dalam masakan soto, bau amis dan lebus daging kambing sudah tidak terasa. Salah satu warung makan yang wajib dikunjungi jika anda sedang berada di wilayah Kota Malang atau Kota Batu yaitu warung Makan Soto Kambing Pak Sukir.


Lokasi warung makan yang berada di areal persawahan.


Warung soto ini sudah ada sejak tahun 90 an. Sebelumnya lokasi warung soto ini berada di jalan raya Malang – Batu. Tepatnya di sekitar daerah terminal landungsari.akibat dari perluasan Kampus Muhammmadiyak Malang sebagian lahan di daerah itu dibeli. Akhirnya warung makan ini pindah ke jalan raya alternatif Batu – Malang lewat jalan di belakang kampus Universitas Muhammadiyah Malang.
Warung ini terletak di tengah sawah pertanian padi. Karena jalan ini merupakan jalan alternative sehingga tidak banyak yang melintasi daerah ini. Selain itu perkembangan wilayah daerah ini tidak sepesat di jalan utama Batu – Malang sehingga lahan pertanian yang ada masih terjaga dengan baik dan masih alami.

Tambahan otak kambing menambah selera

Masih kurang masih ada babat, hati, paru dan lidah

Semangkok soto panas yang menggugah selera

Warung Pak Sukir ini buka mulai siang hari hingga menjelang malam hari. Menu yang ditawarkan yaitu seporsi nasi / lontong soto beserta potongan daging kambing atau jeroan kambing. Seporsi Soto Kambing ini dapat dinikmati hanya dengan harga 6.000 rupiah. Harga yang cukup murah dibandingkan berbagai masakan dengan olahan kambing lainnya. Jika pengunjung kurang puas dengan potongan daging yang ada, dapat menambah isian lainnya. Antara lain otak kambing, paru, lidah, hati dan jeroan lainnya seperti usus. Harga per potong tamabahan ini sangat murah. Untuk Otak kambing dibanderol dengan harga 3.000 rupiah sedangkan tambahan lainnya hanya 2.000 rupiah per potong. Untuk menambah rasa pengunjung dapat menambah dengan perasan jeruk nipis, sambal maupun kecap manis yang disediakan. Sedangkan untuk minuman pengunjung dapat memesan jeruk maupun teh yang disedikan. Harga minuman berkisar 2.000 -3000 rupiah.

Alamat lokasi warung makan Pak Sukir
Selain melayani pembeli di warung makan. Pak Sukir juga melayani untuk keperluan pesat maupun syukuran. Untuk memesan dapat dihubungi melalui telepon (0341) 5438140 .

Dengan uang 10.000 rupiah anda dapat menikmati soto beserta tambahan minuman. Dengan harga yang sangat murah dan masakan yang lezat, tak heran warung ini sangat ramai dikunjungi para pecinta masakan kambing. Untuk para pecinta masakan kambing warung Pak Sukir dapat menjadi pilihan jika anda sedang berkunjung di wilayah Malang raya.


Komentar

  1. Warung Soto Sedap Malam Pak Amir Talang Tegal Yang Legendaris
    barangkali nanti admin kebetulan ada perjalanan ke pantura tegal, bisa mampir dimari dan cicipi sotonya yang sedap gurih dan mak...nyus....!

    kunjungi juga blog saya info hotel dan destinasi wisata, tips traveling, tips kesehatan dan kecantikan semuanya ada di sini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer